Program Karantina Bimbel Tembus PTN Favorite UI,UGM,UNPAD.


Seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri melalui ujian SBMPTN atau SIMAK UI, Ibarat sebuah perlombaan untuk memperebutkan kursi di PTN pilihan mu yang di dalam nya pasti terdapat persaingan yg sangat ketat, semua peserta akan belajar habis-habisan dan banyak juga dari siswa yg mengikuti Program les privat atau  PROGRAM SUPERCAMP untuk menembus PTN pilihannya.

Ada cara ingin sukses menghadapi SBMPTN/SIMAK UI yaitu mengikuti program les privat atau mengikuti program supercamp yang kami adakan setiap tahunnya, Tida hanya nilai yg memuaskan ketika lulus dari ujian nasional, tapi penguasaan materi untuk menghadapi tes SBMPTN, SIMAK UI dan ujian mandiri PTN yang lainnya juga sangatlah di butuhkan.

Dengan melalui program yg kami adakan ini maka siswa/i akan diberikan trik-trik khusus untuk dapat mengisi soal-soal secara singkat dan tepat,Karna kita harus tahu untuk mengisi satu soal tes ujian SBMPTN ini di butuhkan waktu 30 detik untuk mengisinya.

Program ini merupakan solusi agar siswa/i lolos dalam menghadapi tes ujian SBMPTN/SIMAK UI, setiap siswa akan di berikan pembelajaran khusus untuk menghadapi bagaimana menyikapi ketika harus memilih jurusan mana yg aman juga untuk siswa agar tembus ke PTN pilihan siswa itu sendiri, Mari bergabung bersama kami untuk mewujudkan cita-cita kamu,dan jangan sia-siakan kesempatan ini.

Kenapa harus bergabung dengan kami,,?

Karena kami setiap tahunnya sudah berhasil meluluskan siswa/i kami ke UI, UGM, ITB, UNPAD, UNDIP & UNBRAW dengan biaya yg relatif lebih murah hanya Rp 35.000.000, Kami berikan pemahaman konsep materi soal-soal dapat di pahami secara singkat oleh siswa/i kami, program ini kami adakan setiap tahun di Apartemen Margonda Residence.
 
Siswa/i akan di berikan modul pembelajaran yg kami susun bersama team pengajarkami yg merupakan dari mahasiswa semester enam danasisten dosen dari UI,UGM,UNJ dan UNPAD,Yg tida kami perjual belikan ke bimbel manapun.

Tata Cara Pendaftaran Klik disini


Tlp.085717290203 - 085846664266